Rabu

Kumpulan Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik Untuk Android

Seperti yang sudah saya utarakan pada posting sebelumnya bahwa banyak sekali aplikasi yang tersedia untuk perangkat android, para pengembang tak pernah lelah untuk selalu mencoba dan memunculkan segala jenis aplikasi yang memiliki keunikan tersendiri bagi para penggunanya.

Nah sahabat android untuk kali ini saya mau mencoba untuk memberikan informasi kepada kalian mengenai aplikasi penguat sinyal android, apa kelebihan dari aplikasi-aplikasi ini ?

Tentu saja aplikasi-aplikasi yang akan saya berikan memiliki tujuan yaitu memperkuat sinyal ketika smartphone kalian jauh dari jaringan sehingga pada saat kalian menggunakanya masih berfungsi dengan baik dan kalian bisa melakukan panggilan, chatting, SMS dan lain sebagainya dengan mudah. Yuk kita simak ulasannya.



Kumpulan Aplikasi Penguat Sinyal Android :



1. OpenSignal Maps

Untuk aplikasi peguat sinyal pertama yang paling rekomended yaitu aplikasi open Signal Maps, untuk aplikasi satu ini memang benar-benar memperkuat sinyal jaringan operator yang kita gunakan pada saat kita berada di tempat-tempat yang jauh untuk mendapatkan sinyal dengan mudah.

Kalian bisa menggunakan satu aplikasi ini untuk memperkuat sinyal android kalian, cukup dengan cara menginstalnya seperti biasa di Hp kalian lalu kalian bisa membukanya dan klik start maka aplikasi ini akan membuka BTS dengan luas sehingga sinyal lebih mudah untuk di terima Hp android.

2. Network Signal Info

Aplikasi yang hampir mirip dengan aplikasi Open Signal Maps, dimana aplikasi ini mempunyai kelebihan yang sama sekali tidak di punyai oleh aplikasi yang serupa yaitu mempunyai 14 tingkatan signal Bar yang akan menunjukkan kepada anda tingkatan-tingkatan dari setiap signal yang anda peroleh di suatu tempat sehingga kalian tak perlu susah payah untuk mendapatkan informasi mengenai signal.

 Aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Google play store tanpa biaya sama sekali, cukup kalian download dan pasang seperti biasa dan kemudian buka aplikasinya dan perhatikan tingkatan signal yang ada di menu. Untuk membacanya sangat mudah, pada kondisi merah  maka bisa dipastikan bahwa signal sangat rendah yang ditangkap oleh Hp, jika menu bar biru maka jaringan signal sangat tinggi dan sangat bagus.

3. Wifi Analyzer

Kemudian yaitu aplikasi penguat signal untuk wifi. Dimana tentu saja kalian jika 1 universitas akan selalu menggunakan wifi Gratis ini untuk internetan, streaming dan lain sebagainya secara Gratis, tapi kendala utamanya disini yaitu penggunanya yang terlalu banyak.

Untuk itu kalian harus bisa mengakalinya dengan memasang sebuah aplikasi yang menurut saya sangat membantu untuk memperkuat signal yang bisa diterima oleh Hp kalian yaitu dengan menggunakan wifi analyzer, monnggo silahkan dicoba dan siapa tahu langsung berhasil deh.

4. Wifi Overview 360

Kemudian aplikasi penguat sinyal selanjutnnya yaitu aplikasi wifi overview 360 yang mana aplikasi ini akan memberikan informasi kepada anda secara lengkap mengenai lokasi Wifi yang ada.

kemudian kekuatan signal wifi dan juga channel serta informasi lainnya yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan overview 360. Nah sahabat android bisa mendapatkannya secara gratis di google playstore.

5. Fresh Network Booster

Aplikasi yang hampir sama memiliki kekuatan pada saat anda dekat dengan tower Jaringan operator sehingga kekuatan signalnya lebih tinggi dan ngebut untuk digunakan internetan, Browsing dan lain sebagainya. Nah bagaimana ingin mencobanya ? silahkan download langsung di google playstore.

Nah itulah beberapa kumpulan aplikasi penguat sinyal paling rekomended untuk kalian coba. Terimakasih.