Minggu

Agen Pulsa Murah 2016 Transaksi Lancar ONLINE 24 JAM

Agen Pulsa Murah 2016 Transaksi Lancar ONLINE 24 JAM - Rajawalipulsa adalah server pulsa yang menyediakan macam-macam jenis pulsa All Operator. Seperti pulsa hp pulsa internet pulsa game online pulsa listrik, bayar PLN.

Agen Pulsa Murah 2016 Transaksi Lancar ONLINE 24 JAM


Rajawalipulsa transaksinya lancar dan ONLINE 24 jam, jadi setiap hari online terus tanpa putus. jika ada kendala transaksi langsung bisa komplain dan segera dibantu oleh CS.

Berbisnis di RAJAWALIPULSA sangat menguntungkan. Kenapa? saldo pulsa yang anda punya bisa di downlinekan lagi ke orang lain yang ingin ikut jualan pulsa. Caranya tinggal anda daftarkan saja nomornya. setelah terdfatar anda langsung bisa mengisi saldo ke downline anda.

Dan jangan lupa ajarkan bagaimana cara transaksi pulsanya.. anda bisa membaca artikelnya disini http://rajawali-reload-pulsa.blogspot.com2016/03/cara-format-transaksi-pengisian-pulsa.html

Mendaftar menjadi agen pulsa di server rajawali tidak dikenakan biaya. pendaftaran gratis 100%. deposit pulsa hanya mengeluarkan modal kecil yaitu uang 50 rb sudah cukup untuk mencoba.

Untuk Cara daftar baca disini
Selanjutnya anda bisa mengisi deposit pulsanya minimal 50 rb.

Bisnis Pulsa di rajawali dua kali lipat untugnya


  • Pertama bisa dijual langsung ke konsumen
  • kedua Mendapatkan komisi dari downline yang sudah anda daftarkan. Berapa keuntungan komisi dari downline? anda bisa menentukannya sendiri. markup/selisih harga dengan downline dimulai dari 50 rupiah. jadi setiap downline anda melakukan transaksi pengisian pulsa anda mendapatkan bonus 50 rupiah per transaksi.


ILUSTRASI KEUNTUNGAN JUALAN PULSA JIKA ANDA MEMPUNYAI DOWNLINE