Minggu

Cara Menggabungkan Foto dan Lagu Menjadi Video di Android

Cara Menggabungkan Foto dan Lagu Menjadi Video di Android - Dimasa yang sekarang ini untuk menggabungkan beberapa foto dan lagu menjadi sebuah video sangatlah mudah. Sudah banyak yang mennyediakan aplikasi aplikasi tersebut di playstore sehingga membantu sobat untuk mengedit. Ini bermanfaat bagi sobat yang punya kenangan-kenangan manis untuk dijadikan video agar dimasa tua bisa dilihat kembali.

VideoShow: Video Editor & Maker adalah Salah satu aplikasi video yang sering digunakan dimasa sekarang ini, bagaimana tidak aplikasi video editor ini selain gratis juga sangat mudah digunakan untuk pemula. Aplikasi video & maker merupakan salah satu yang terbaik tanpa watermark.

Cara Menggabungkan Foto dan Lagu Menjadi Video di Android


Cara Menggabungkan Foto dan Lagu Mp3 Menjadi Video di Android



  1. Langkah pertama cari diplaystore Video editor & Maker download secara gratis.
  2. Setelah download selesai buka aplikasinya kemudian pilih "photo video"
  3. Langsung saja pilih dengan cara tab salah satu album yang akan dijadikan sebuah video
  4. Selanjutnya sobat bisa edit-edit video yang diinginkan, Jika sudah memasukkan foto dan video kemudian selesai mengedit sobat bisa save terlebih dahulu, disitu sobat akan memilih kualiatas vide yang diinginkan
  5. Jika sudah semua silahkan sobat export dan tunggu proses hingga selesai. Kalo kurang puas dengan hasilnya silahkan diulang lagi sampai sobat merasa puas hehe :)


Demikianlah artikel tentang Cara Menggabungkan Foto dan Lagu Menjadi Video di HP Android. Semoga bermanfaat buat sobat. terimakasih sudah berkunjung