Selasa

Tips Cara Mengatasi Video Yang Otomatis Berputar Saat Login Ke Akun facebook

Tips Cara Mengatasi Video Yang Otomatis Berputar Saat Login Ke Akun facebook - Halo sahabat android. Bertemu lagi dengan saya hanya di blog ini. Nah kali ini saya ada kabar gembira nih buat kalian yang ingin belajar lebih dalam lagi mengenai sistem FACEBOOK. 

Wah tapi kayaknya sudah banyak yang posting artikel ini yah. Hehe. Nah untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan Tips Jitu kepada kalian mengenai permasalahan kalian yaitu Video otomatis yang berputar di akun facebook kalian ketika kalian sedang Login. Biasanya video yang diunggah atau dibagikan orang atau teman-teman kamu pastinya akan berputar otamatis ketika kamu login ke akun Facebook kamu. 

Banyak cara yang bisa kamu lakukan jika kamu ingin mematikan video otomatis yang berputar di akun Facebook kamu. Cara salah satunya yah dengan cara ini. Saya sendiri pernah merasa jengkel karena setiap membuka facebook selalu ada saja video yang sedang terputar. Maka dengan tips ini sekarang saya sudah tidak melihat Video yang berputar lagi deh.


Disitulah kalian pastinya juga sedikit kesal yah, udah kuota Nipis malah ada video yang berputar dan tidak bermanfaat lagi. Hehe, tapi tenang saja kita akan segera mengatasinya dengan mudah dengan menjalankan tips yang akan saya berikan berikut ini.

Yang pasti kalian jangan marah dulu saya teman-teman kalian yah. Nah ini dia Tips yang bisa saya berikan kepada kalian untuk mengatasi Facebook Video Otomatis berbutar. Perhatikan baik-baik yah.


  1. Pertama-Tama silahkan Kamu Masuk Ke Facebook Dahulu. Dan dilanjutkan untuk masuk ke setting nantinya yah.
  2. Kemudian Kamu Bisa Login Dengan Email Dan Pasword Kamu sendiri.
  3. Langkah selanjutnya kamu bisa Masuk Kepada Bagian Settiing > Kemudian Pengaturan Akun > Lalu masuk Ke Video.
  4. Untuk Lebih Jelasnya silahkan Perhatikan Gambar Dibawah Ini.

Tips Mengatasi Video Yang Otomatis Berputar Saat Login Ke Akun facebook

Nah kalian bisa lihat settingan Facebook diatas merupakan settingan pada akun facebook saya sendiri, dimana saya mencoba untuk mematikan Video yang selalu otomatis berputar ketika saya membuka atau Login ke akun facebook saya sendiri.

Disana saya masuk pada menu setting kemudian lanjut pada menu aplikasi dan mematikannya. Mudah bukan. Akan ada 2 pilihan on dan Off maka pilih Off. Beres deh masalah pun jadi selesai kalau sudah mati. Pasti kuota kamu tidak boros lagi seperti sebelumnya. 

Karena video ini berbentuk dalam Format FLASH yang banyak membutuhkan kuota Data dari penggunaanya untuk menampilkan kualitas yang lebih bagus. Nah untuk informasi tambahan bagaimana cara mematikan video yang otomatis berputar silahkan kalian lihat gambar dibawah ini. Yaitu saya memilih HD JIKA TERSEDIA.

Langkah selanjutnya perhatikan Gambar dibawah ini Untuk pengaturannya :



Nah sampai disini dulu artikel kita mengenai cara cepat dan Jitu mengatasi Video yang selalu otomatis berputar pada akun FACEBOOK kita. Banyak cara sebenarnya jika kita mau berusaha. Tapi kebanyakan pada malas sih untuk otak-atik sendiri. 

Nah semoga saja atikel ini bisa bermanfaat untuk kalian yang sedang mengalami masalah yang sama dengan saya yah. Hehe. Sampai jumpa dan semoga artikel ini tambah bermanfaat boleh loh teman-teman  saling share ke mana aja biar semuanya juga mendapatkan informasi yang berguna juga. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk datang lagi disini karena disini saya akan selalu bahasa mengenai artikel teknologi.