Minggu

Cara Jual Pulsa Tanpa Deposit Saldo

Cara Jual Pulsa Tanpa Deposit Saldo - Bagaimana cara agar jualan pulsa tanpa isi saldo deposit? Apakah bisa jualan pulsa tanpa modal awal, Bagaimana bisnis pulsa tanpa mempunyai saldo? itulah pertanyaan-pertanyaan yang terlintas pada orang yang mau jualan pulsa.

Jawabnya adalah sangat bisa,, Kenapa? Cara pertama anda harus daftar menjadi agen pulsa. Selanjutnya anda tidak perlu mengisi saldo deposit pulsa. Terus mau ngapain kalo udah daftar jadi agen pulsa tapi tidak deposit??


Cara Jual Pulsa Tanpa Deposit Saldo


Setelah daftar anda langsung cari downline aja bos gak usah isi saldo deposit.. Cari orang yang bener-bener mau dagang pulsa nanti bos bisa daftarkan bagaimana cara dagang pulsa.

Kalo bos kurang yakin dengan transaksi pulsa entah cepat apa lambat bos bisa coba isi saldo deposit aja dulu minimal 50 rb aja,, itung-itung untuk ngisi pulsa hp sendiri sekalian nyobain transaksi di server rajawali pulsa.

Sudah yakin dengan transaksinya silahkan daftarkan orang-orang yang mau jualan pulsa. banyak kok yang bisa jadikan downline anda, contohnya anak sekolah atau kuliahan. Mereka kan banyak teman jadi pulsanya bisa dijual ke teman-teman kampus/sekolah, pasti bakalan rame tuhh hehe.


Format Cara Mendaftarkan Downline :


Ketik : REG.NAMA ANDA.KOTA.NOHP.SELISIH.PIN ANDA
Contoh: REG.RAJAWALI PULSA.BANDUNG.085786765487.50.1234

Kirim ke salah satu sms center rajawali pulsa

0823 1037 6837
0815 8395 039
0859 6668 7622
0895 32147 1661 

Selanjutnya bisa langsung mengajarkan downline bagaimana cara isi deposit saldonya.. setelah downline paham dengan cara deposit kemudian dengan menyuruhnya jualan pulsa secepatnya..

Terus cari downline dan ajarkan caranya hingga downline anda banyak.. Nantinya setiap downline anda transaksi pulsa anda mendapatkan komisi 50 rupiah. Loh 50 rupiah darimana asalnya? yaitu dari selisih harga yang sudah anda set ketika mendaftarkan downline.

Jadi harga pulsa anda dan downline hanya berbeda 50 rupiah saja. Bayangkan banyaknya komisi anda jika downline lebih dari 50 orang dan masing-masing downline anda dalam sehari bertransaksi sebanyak 50 trx.. dan lebih untung lagi jika anda ajarkan downline anda itu untuk mencari downline lagi. Jadi komisi anda bisa tambah berlipat-lipat hehe sipkan?

Itulah caranya agar jualan pulsa tanpa harus deposit.. yaitu dengan memanfaatkan bonus/komisi yang nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo pulsa hehe.. Terimakasih sudah membaca :D