Minggu

Daftar Harga Pulsa Paling Murah Elektrik All Operator Terbaru

Agen Pulsa Harga Termurah - Harga pulsa murah, kata inilah yang menjadi pedoman kebanyakan calon agen pulsa. Bagaimana tidak harga pulsa yang murah bisa membuat orang tergiur dan segera ingin mendaftar menjadi master dealer.

Di internet banyak orang yang mencari daftar harga pulsa termurah. pastilah calon agen pulsa mendaftar di server yang menawarkan harga paling murah, soal nantinya ada masalah dalam transaksi/komplain yang susah nggak direspon baru menyesal, udah kadung deposit saldo pulsa banyak namun transaksi lambat dan ngadat. CS direspon diem aja tidak merespon.. haduuuhhh

Jangan hanya terpaku dengan harga pulsa yang murah namun lihat juga bagaimana cara server melayani agen yang sudah mendaftar diservernya.


Daftar Harga Pulsa Paling Murah Elektrik All Operator


Bagaimana Mengetahui Pelayanan Server Pulsa ?


1. Pertama daftar menjadi agen terlebih dahulu, format pendaftaran setiap server berbeda-beda. kalo di server rajawali contohnya seperti dibawah ini :

Ketik : REG.NAMA ANDA.KOTA
Contoh : REG.RAJAWALI-RELOAD.JAKARTA

Kirim ke salah satu sms center
0823 1037 6837
0815 8395 039
0859 6668 7622
0895 32147 1661 


2. Jika sudah terdaftar tahap selanjutnya adalah tes-tes kecepatan transaksi diserver tersebut,, kalo di server rajawali anda bisa membaca di artikel format-format transaksi pulsa lengkap.
Apakah transaksinya lancar? jika anda sudah nyaman dengan transaksinya silahkan lanjut untuk mengisi deposit pulsa. Tapi ingat deposit pulsanya jangan langsung banyak cukup dengan 50 rb aja.

Kalo saldo 50 rb habis tanpa gangguan transaksi maka anda boleh menambah jumlah deposit yang lebih banyak.

Ohh iya untuk daftar harga pulsa terupdate di Rajawalipulsa.com bisa lihat di list ini :


Harga Pulsa TERUPDATE