Rabu

Kumpulan Aplikasi Unik, Terbaru Dan Tercanggih Untuk Hp Android

Perkembangan smartphone android memang sudah tidak bisa diragukan lagi untuk keampuhan dan kecanggihannya dalam membantu para pemakainya untuk menyelesaikan semua Tugas-tugas yang ada.

Dimana pengguna smartphone android tentu saja akan lebih terbantu dengan adanya smartphone ini yang mana tentu kalian bisa melihat sendiri seperti apa kelebihan dari smartphone satu ini mulai dari bisa melakukan Video Call kalau kalian kangen dengan keluarga  atau juga dengan teman-teman kalian.

Kumpulan Aplikasi Unik, Terbaru Dan Tercanggih Untuk Hp Android


bisa juga kalian mencari tempat-tempat atau Lokasi wisata dengan menggunakan GPS, kemudian bisa mengakses seluruh sosial media yang paling kalian sukai dan masih banyak lagi aplikasi-aplikasi lainnya yang bermanfaat untuk kalian coba.

Nah sahabat android disini saya akan membagikan berbagai jenis aplikasi yang menurut saya unik dan cocok untuk kalian pasang di Hp android kalian, mungkin saja aplikasi-aplikasi ini bisa membantu dan memberikan manfaat tersendiri untuk kalian. Silahkan simak ulasannya dibawah ini :

Kumpulan aplikasi Unik, menarik dan Canggih untuk Hp android :


1. Fake Call

Aplikasi pertama yang mungkin berguna untuk kalian yang sering sekali sibuk dan suka pergi untuk keperluan bisnis mungkin aplikasi fake Call ini bisa membantu untuk memberikan sediki keringanan kepada anda yang ingin selalu memperhatikan orang-orang yang ada disekitar anda walaupun anda sedang sibuk.

Fungsi dari aplikasi satu ini yaitu untuk memberikan panggilan dan juga SMS palsu kepada para teman-teman maunpun kerabat anda mengenai keadaan anda, sehingga anda bisa mensettingnya terlebih dahulu agar cara ini berhasil.

Tentu saja sangat bermanfaat, kalian juga bisa merekam suara kalian sendiri sehingga tampak asli bahwa kalian sedang sibuk atau sedang ada pekerjaan penting yang harus segera untuk diselesaikan. Nah kalian juga bisa memasang Foto orang lain yang mungkin bisa mendukung aplikasi ini agar lebih sukses dan berhasil.

2. Sleep Sheep

Kemudian aplikasi kedua ini menurut saya aplikasi yang unik untuk kalian yang suka bergadang karena susah untuk tidur, bagaimana cara kerja dari aplikasi ini ?

Aplikasi ini akan memberikan atau meyakinkan anda mengenai sebuah Mitos dimana orang yang tidak bisa tidur setelah menghitung banyaknya kambing akan mulai mengantuk dan bisa tertidur dengan lelap, entah mitos atau bukan yang pasti aplikasi ini bisa mewujudkan hal tersebut dengan menampilkan kambing dengan jumlah yang banyak dan anda harus menghitungnya.

3. Pimple Popper

Bagi kalian yang suka memecah jerawat mungkin kalian bisa menggunakan salah satu aplikasi ini, dimana aplikasi ini akan menampilkan secara Visualisasi bagaimana cara termudah untuk memecah jerawat dengan menggunakan tangan kalian.

Jadi jangan lagi kalian memecah jerawat yang ada di pipi atau wajah kalian namun kalian bsia mencobanya dengan memecah jerawat yang ada di android kalian. Saya kurang tahu pasti aplikasi ini mempunyai tujuan seperti apa yang pasti menurut saya aplikasi ini dibuat dengan alasan tertentu yang membuatnya menjadi aplikasi Unik untuk dicoba terlebih dahulu.

4. Beer Free
Suka minum Beer ? Tapi mahal mau beli ? Tenang saja kalian bisa meminumnya secara gratis melalui aplikasi ini. Untuk aplikasi satu ini merupakan aplikasi unik yang keempat.

Dimana aplikasi ini merupakan aplikasi yang dibuat semirip mungkin dengan beer yang biasa kalian minum. Cukup pasang seperti biasa di Hp kalian dan coba miringkan hp kalian, jika beer sudah habis maka akan mengeluarkan suara sendawa. Keren bukan ? Dicoba saja biar gak penasaran.