Rabu

Cara Menelphone Menggunakan Gesture Hanya Dengan Sekali Sentuh Di Hp Android

Cara  Menelphone Menggunakan Gesture Hanya Dengan Sekali Sentuh Di Hp Android - Halo sahabat gadget kali ini ingin membahas mengenai cara bagaimana Menelphone orang lain dengan menggunakan mode Canggih yang dikembangkan dengan lebih simple lagi dengan menggunakan aplikasi Android. Perkembangan smartphone hingga jaman ini sangat simpel sekali, yang mana di Zaman Modern ini smartphone sudah menjadi lebih dari kebutuhan Pokok manusia, Berkomunikasi, sms, menjelahi dengan menggunakan Mode GPS dan lain sebagainya yang intinya semuanya dilakukan dengan menggunakan Jari anda. Nah kita tahu bahwa perkembangan zaman menjadikan Teknologi semakin berkembang juga.

Baru-baru ini ada sebuah aplikasi yang mampu hanya menggunakan Gesture atau gerakan tangan saja dengan menggambar inisial nama kontak pada smartphone anda maka secara otomatis langsung melakukan panggilan ke Nomor yang sedang anda Tuju, Penggunaanya sangat mudah, sudah banyak yang mencoba menggunakan aplikasi ini mencari jalan yang mudah dan juga simpel dari pada harus masuk pada Contact Book. Syaratnya anda hanya perlu mengahafal inisial nama depan dari teman, keluarga maupun Pacar anda. Mudah bukan ? Ingin tahu aplikasi apa yang saya bicarakan ? Yaitu aplikasi Gesture 2 Call. Yangmerupakan aplikasi yang khusus di gunakan seperti layaknya Kontak Book dengan mode gesture sendiri. Nah untuk cara penggunaanya sendiri sangat mudah.

Ok sahabat Gadget silahkan perhatikan cara penggunaan Gesture Call ini di hp kalian masing-masing yah. Oya untuk pasang aplikasi ini di hp kalian hanya support Android versi jell bean keatas saja.

Langkah-langkah Menggunakan Gesture 2 Call di Hp android



  1. Langkah pertama siapkan terlebih dahulu Smartphone android kamu ya yang pasti ada playstorenya jangan lupa.
  2. Kemudian kamu masuk ke Akun Playstore kamu dan cari aplikasi yang bernama Gesture 2 call dengan Icon bergambar tangan berwarna Hijau.
  3. Setelah itu silahkan download terlebih dahulu aplikasi tersebut dan ingat jangan dbuka dulu setelah kalian download.
  4. Nah kalau semuanya sudah beres keluarkan semua aplikasi yang sedang aktif di smartphpone android kamu lalu kamu bisa buka aplikasi Gesture 2 call ini.
  5. Lihat gambar dibawah ini yah


Cara  Menelphone Menggunakan Gesture Hanya Dengan Sekali Sentuh Di Hp Android

GAMBAR PERTAMA : LANGKAH MEMILIH NOMOR
Nah dilangkah memilih Nomor ini kalian tinggal klik pada tanda Tambah yang sudah saya tandai seperti diatas, kemudian kalian pilih nomor yang ada di smartphone kamu. Kemudian kamu hafalkan dulu naman kontak yang sudah kamu pilih. Misalnya disini saya menggunakan atau nama Kontak C. Maka lihat dibawah penjelasannya.

Cara  Menelphone Menggunakan Gesture Hanya Dengan Sekali Sentuh Di Hp Android

GAMBAR KE DUA: MENENTUKAN GESTURE
Dalam menentukan gesturenya sendiri kalian harus sesuai dengan huruf awal yang kalian gunakan tadi, misalnya saja tadi kalian menggunakan nama Kontak dengan inisial C maka kalian bisa menuliskan simbol Gesture C. Kamu juga bisa menggunakan berbagai bentuk Gesture kok. Tinggal mana yang lebih mudah untuk kamu hafal. Untuk contohnya bisa lihat dibawah ini.

Cara  Menelphone Menggunakan Gesture Hanya Dengan Sekali Sentuh Di Hp Android

Bagaimana sahabat Gadget apakah sudah paham dengan cara kerja dari aplikasi ini ? aplikasi ini memang sangat simpel digunakan, kalau kalian ingin mencobanya silahkan keluar, dan masuk lagi keaplikasi tersebut dan coba buat simbol Gesture dan lihat hasilnya pasti berhasil, dan jika belum berhasil bisa tanyakan kepada saya yah. Akan saya bantu kalian. Nah sampai disini dulu artikel kali ini, semoga bisa berguna dan juga bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih sahabat gadget.