Jumat

Cara Menonaktifkan Semua Fitur Privacy Di Windows 10

Tips Menonaktifkan Semua Fitur Privacy Di Windows 10 - Halo sahabat tekno, kali ini saya ingin berbagai informasi kepada anda mengenai Dunia Komputer, benar sekali yaitu mengenai sistem Operasi Windows, yang mana hingga sekarang ini perubahan dan juga pembaharuan yang dilakukan oleh Pihak microsoft sendiri semakin hari semakin maju saja. 

Nah disini kami akan memberi tahukan kepada anda yang masih belum tahu bahwa Microsoft sudah mengembangkan sistem Operasi terbaru yaitu Windows 10. Yang mulai di resmikan sejak Januari Tahun lalu, Yang mana di windows 10 ini   banyak sekali perubahaan yang terjadi. Mulai dari tampilan, Kemudian Fitur-fitur dan juga aplikasi bawaan dari Store yang mengalami penambahan dan juga pengurangan. Kita bisa melihat sendiri bahwa di Windows 10 ini kita akan menemukan beberapa Pengaturan yang berbeda dari sebelumnya. 

Khususnya saja untuk bagian Privacy, Yang mana Fitur ini sangat berguna untuk membantu Kita dalam menyimpan Privasi kita jika laptop atau PC kita di pinjam oleh teman maupun orang lain. 

Privacy dalam windows 10 penempatannya sangat berbeda dengan penempatan yang ada di windows 7 maupun yang ada di windows 8. Yang mana untuk Peletakan aplikasi satu ini yang kadang sulit di temui oleh pengguna awam yang mengoperasikan windows 10. 

Ok sahabat Tekno langsung saja kita lihat sebenarnya seperti apa sih cara mengaktifkan privacy di windows 10 ini. Apakah lebih mudah atau malah lebih susah  ? Simak ulasannya berikut ini.

Langkah-langkah untuk mengaktifkan Privacy Di WINDOWS 10 :



  1. Langkah pertama silahkan anda klik pada menu start yang sudah ada di windows 10. Kemudian anda langsung cari menu Privacy yang sudah ada disana, Klik dan anda akan langsung masuk ke menu tersebut.
  2. Kemudian jika anda ingin menonaktifkan dengan mudah anda tinggal menggeser  Bilah ke kanan dan juga ke kiri, Yang mana artinya jika anda menggerser Bilah ke kanan maka anda mengaktifkan dan jika anda ingin menonaktifkan anda bisa menggesernya ke kiri. Sangat mudah bukan ?

Cara Menonaktifkan Semua Fitur Privacy Di Windows 10

Nah dibawah ini anda akan melihat bahwa saya mencoba untuk menonaktifkan Privacy yang ada di windows 10. Lihat gambar dibawah ini supaya lebih jelas dan anda semakin paham, karena memang saya akui sendiri penggunaan dari windows 10 ini sepertinya agak berbeda dengan penggunakan windows 7 maupun penggunaan dari windows 8 sendiri. Nah kalau sudah paham silahkan langsung saja praktekkan ya sahabat tekno.

Cara Menonaktifkan Semua Fitur Privacy Di Windows 10

Ingat untuk menonaktifkan silahkan geser bilah  kekiri dan jika untuk mengaktifkan anda bisa menggeser bilah kenan.

Cara Menonaktifkan Semua Fitur Privacy Di Windows 10

Ok sahabat Tekno sampai disini dulu artikel kita kali ini yah, semoga bisa bermanfaat. Terimakasih