Kamis

Cara Mengatasi Touchpad Tidak Berfungsi Pada HP Notebook 11-f005TU

Cara Mengatasi Touchpad Tidak Berfungsi Pada HP Notebook 11-f005TU - Jika anda mengalami masalah seperti ini pertama kali pastilah anda kebingungan apalagi notebook anda baru beli.

Pada saat diinstall windows notebook HP Notebook 11-f005TU ini tidak muncul atau bahasa keren nya tidak terdeteksi. Pada fase ini mungkin anda sudah mulai bingung kenapa nih notebook padahal kan masih baru. Kalo sudah terjadi begitu biasanya anda punya inisiatif untuk menggunakan mouse dan hasilnya ternyata bisa.

Baca : Mengatasi wifi hp 14 1 bar

Cara Mengatasi Touchpad Tidak Berfungsi Pada HP Notebook 11-f005TU


Mulai curiga lagi nih pasti hehe.... Loh ini bisa pake mouse apa jangan jangan touchpadnya bermasalah ya? tapi masak iya sih ini kan masih baru? yaudah deh daripada malah bingung diteruskan aja installasi windowsnya.

Untuk memastikan apakah touchpad notebook ini berfungsi atau tidak langsung saja saya cari driver hp notebook ini di situs resmi hpnya mudah-mudahan ada. Setelah saya searching melalui ketemu nih drivernya. Tapi apa yang terjadi?? ealah ternyata drivernya nggak bisa di download. List yang harusnya keluar driver lah ini nggak keluar bingunglah saya.

Baca : Pengertian, Penyebab Dan Cara Mengatasi BAD Sector Pada Hardisk (HDD)

Singkat cerita saya sudah pusing dan akhirnya browsing2 lagi di mbah google dan akhirnya saya menemukan driver touchpadnya. Ternyata sangat gampang mengatasi masalah ini
Untuk mengatasi masalah ini silahkan anda download drivernya terlebih dahulu.

Cara ini sudah saya coba di windows 8.1 dan hasilnya berhasil :)
Demikian artikel tentang Cara Mengatasi Touchpad Tidak Berfungsi Pada HP Notebook 11-f005TU. Semoga membantu dan bermanfaat untuk anda. Terimakasih