Selasa

Cara Mengatasi Wifi Hp 14-ac001TX Sinyal Hanya 1 Bar

Download Driver Wifi Hp 14-ac001TX Sinyal Hanya 1 Bar Pada Windows 8.1 - Pernahkan sobat mengalami trouble seperti ini? Pada saat membeli laptop jenis hp 14 ini dan kebetulan laptop sudah terinstall oleh pihak toko dengan windows 8.1

Karna saya memang senang menggunakan windows 8.1 akhirnya saya nego nego dan cocok harganya sayapun segera membeli laptop tersebut. Salah saya waktu itu adalah kenapa semua fitur yang tersedia di laptop itu.

Alhasil setelah saya coba dirumah laptop pun ada masalah dibagian wifinya.. wifi pada laptop hp 14 itu hanya menampilkan sinyal 1 bar saja.

Baca : Touchpad Tidak Fungis Pada NB Hp 11

Cara Mengatasi Wifi Hp 14-ac001TX Sinyal Hanya 1 Bar


Sempat berfikir ingin kembali lagi ke tempat beli laptopnya untuk komplain kenapa wifi pada nb saya tidak bisa tersambung dengan jaringan wireless. Kara disebabkan jauh dari rumah pada akhirnya saya googling terlebih dahulu. Apa salah nya mencoba iya kan hehe.

Baca : Cara Install Windows 8.1

Agak lama browsing dan lumayan bikin pening dapet juga tuh driver wifinya khusus untuk windows 8.1. Kemudian saya download dan setelah itu saya install dilaptop hp tsb. dan hasilnya ternyata memuaskan gan.. wifi pada laptop kembali seperti biasanya.. signal bar pada wifi penuh hehe.

Jika sobat mengalami masalah sama seperti saya boleh dicoba dengan mendownload driver wifinya di link yang akan saya sediakan dibawah. gak banyak kok filenya sekitar 37 mb.

Driver Wifi NB HP 14-ac001TX windows 8.1

Demikian artikel tentang Cara Mengatasi Wifi Hp 14-ac001TX Sinyal Hanya 1 Bar. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)