Sabtu

Tips Agar Artikel Dideretan Atas Pencarian

hesupa.blogspot.com 

Hanya Berbagi tips bagaimana agar artikel kalian masuk deretan teratas Google Search . Hal pertama yang anda harus perhatikan adalah Judul Yang Akurat & Artikel tersebut memiliki minimal 500 kata . Gax Percaya? , memang sebagian dari Artikel deretan teratas kadang hanya memiliki kurang dari 500 kata , ya itu tergantung google yang menentukan , Lebih banyak kata lebih baik (kalo kata orang biasanya disebut banyak bacot lebih baik , daripada hanya terdiam ditempat saja).


Berikut Adalah Beberapa Tipsnya:

1). Judul Artikel
Seperti diatas, jadi judul artikel kalin harus lebih akurat saat seseorang mencarinya . Contohnya adalah Bagaimana Cara Agar Artikel Kita Bisa Terindex Google Dengan Cepat kata  itu terlalu panjang dan tidak akurat sebaiknya pakai yang ini : Cara Agar Artikel Terindex Google  yang ini lebih akurat.

2). Penggunaan Kata
Dalam menggunakan kata lebih baik kalian tulis dengan kata yang mudah dibaca , agar pembaca lebih mudah membacanya ,  & juga Artikel kalian lebih baik dibuat panjang seperti Jalan Raya .

3). Gunakan Gambar
Gunakan minimal 2 gambar dalam artikel anda , itu akan membuat pengunjung lebih tertarik saat membacanya nanti & jika artikel anda membuat ketertarikan orang , itu artinya pasti pengunjung itu akan menjelajahi situs anda atau mungkin pengunjung itu berlangganan dengan web anda.

4). Gunakan Backlink
Gunakanlah backlink yang berkualitas baik . Tips yang menggunakan backlink adalah jangan menggunakan terlalu banyak backlink , karna itu akan berakibat fatal bagi Web anda , gunakan minimal 3 backlink itu sudah Cukup .

5). Gunakan Kata-Kata SEO
Menggunakan Kata-kata seo juga berpengarunh , gunakan kata yang gampang saja Contohnya : Bro , Gimana Gan , bahkan kata yang disingkat juga bisa .

Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi kalian semua . Saya hanyalah blogger pemula yng tidak tau apa-apa , jadi jika ada kesalahan mohon dimengerti karena saya hanya ingin berbagi apa yang ada diotak saya ini .
TERIMA KASIH.