Sabtu

Cara Memindahkan Taskbar Di Windows 7 Yang Tidak Beraturan

Cara Gampang Menggeser Taskbar Windows Di Windows 7 - Taskbar pada dasarnya terletak dibawah, namun kenyataannya ada beberapa orang yang senang menggunakan taskbar dengan sesuka hati mereka.

Kadang ada yang di taruk samping kanan dan juga disamping kiri. Mungkin saja mereka nyaman dengan posisi taskbar yang ada disamping atas. Namun ketika sobat menggunakan taskbar yang ada disamping atas agak bingung karja tidak terbiasa.

Pengen hati rasanya mindah dibawah seperti normal bawaan windows tapi kok bingung gak tau caranya. Jangan bingung sobat nih ada tipsnya gampang banget tinggal beberapa klik saja selesai dan bisa kembali lagi seperti semula.

Baca : Cara install windows 7

Jika taskbar nya ada disamping kiri atas langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah menggesernya langsung kebawah. Tapi dilihat dulu ya sobat apakah taskbarnya dalam keadaan tidak dikunci?? Lihat gambar dibawah.


Dilihat dari gamar diatas, posisi taksbar masih dalam keadaan terkunci. Selanjutnya sobat tinggal hilangkan saja tanda centang yang ada di tulisan lock the taskbar.

Kemudian jika sudah hilang langsung saja deh sobat bisa memindahkan nya kewabah lagi. Mudah kan ? Semoga bermanfaat