Sabtu

Tips Pasti Sukses Menghapus Password Windows XP, 7, 8 Menggunanakan Hiren's BootCD

Tips Pasti Berhasil Menghapus Password Laptop Windows XP, 7, 8 Menggunanakan Hiren's BootCD - Dengan password yang kita pasang di laptop/komputer sobat maka dengan otomatis orang akan kesulitan jika ingin login ke user sobat.

Password adalah salah satu cara mengamankan data yang ada didalam hardisk sobat, password sangat penting digunakan disetiap komputer. Ada kalanya orang suka lupa dengan password yang sudah mereka buat sendiri karna terlalu rumit dalam membuat password.

Tips membuat password yang mudah yaitu dengan kata-kata atau angka yang mudah dihapal, dan jangan menggunakan karakter aneh-aneh jika tidak ingin lupa.

Tips Pasti Sukses Menghapus Password Windows XP, 7, 8 Menggunanakan Hiren's BootCD


Kalo sudah lupas sobat akan susah sendiri jika mau login di user sendiri. nah berikut ini adalah bagaimana caranya menghapus password yang ada di laptop/komputer.


Menghilangkan Password Windows XP, 7, 8


Kali ini admin akan merangkum tips sangat mudah mengilangkan password windows dengan memanfaatkan Hiren's BootCD.

Pertama jika sobat harus mempnyai master iso hiren's BootCD nya, jika belum punya bisa dapatkan di situs resminya dibawah ini

http://www.hirensbootcd.org/download/

Jika sudah didownload silahkan ekstrak file downloadnya, selanjutnya anda burning terlebih dahulu di kaset cd atau dvd dengan software nero atau sejenisnya. Sobat juga bisa burning langsung tanpa software jika menggunakan windows 7.

Jika sudah silahkan setting booting bios nya. Selanjutnya ikuti tutorial gambar dibawah ini. Mudah-mudahan tanpa dijelaskan sobat sudah paham dengan melihat gambarnya hehe.






Jika sudah di OK selanjutnya sobat pilih Create New Administrator User.
Selanjutnya akan muncul jendela baru masih didalam password renew.
Kemudian isikan username password baru suka-suka sobat tapi pastikan yang mudah saja karna tujuannya untuk menghilangkan passoword diuser sobat.
Jika sudah Pilih oke dan restar komputer/laptop sobat

Setelah itu akan muncul dua user pilihan user yang telah sobat isi tadi, jika sobat mengisikan Username nya dengan huruf A maka akan muncul A.

Jika sudah bisa masuk ke user windows selanjutnya masuk control panel dibagian user account kemudian hapus password diuser utama sobat.

Setelah itu log off komputer/laptop sobat, maka user yang tadinya ada akan hilang. Sekian tutorialnya. Semoga bermanfaat :D

Jika sudah mencoba dan tidak berhasil silahkan tuliskan dikomentar aja ya,, nanti akan dijawab oleh admin teknisi. Terimakasih