Senin

Cara Mendapatkan Untung Banyak Dari Jualan Pulsa

Cara Mudah Mendapatkan Untung Banyak Dari Jualan Pulsa - Menjadi seorang pedagang pulsa pastilah menginginkan jualannya laris banyak yang beli. Tapi apa saja kita-kiat yang harus anda tanamkan agar bisa ramai?

Jualan pulsa adalah salah satu bisnis yang mudah dikerjakan. nggak pake ribet dan tidak pula membutuhkan modal yang besar. Hanya dengan modal hp dan uang 50 rb anda sudah bisa menjadi pedagang pulsa.

Ketika sudah menjadi seorang penjual pulsa selain yang beli pulsa banyak tentunya mengiginkan untung yang banyak juga. Kali ini saya saya akan berbagi tips tips mudah jual pulsa agar dapat untung banyak.

Cara Agar Jual Pulsa Laris Pembeli


1. Transaksi Pulsa Yang Cepat Masuk
Ini adalah point yang pertama harus dipenuhi selain harga yang murah. Jadi begini, jika ada konsumen yang membeli di lapak atau konter anda terus transaksi pulsanya sangat cepat masuk maka ada kemungkinan konsumen yang beli tadi bisa dateng untuk membeli pulsa lagi.

Intinya setiap orang yang membeli pulsa menginginkan pelayanan yang sangat memuaskan. Pada dasarnya itulah yang dicari oleh seorang pembeli.

2. Menjual Pulsa Jangan Mahal-Mahal
Tips yang kedua ini perlu anda terapkan agar para pembeli melirik konter anda karna harga jual yang murah. maksudnya murah adalah dengan menjual pulsa sesuai pasaran ditempat anda. Contohnya ; pulsa 10 ribu dijual dengan harga 11 ribu atau 12 ribu. Itu adalah harga jual pulsa pasaran dimana aja.

3. Menjual Pulsa ke Keluarga, Teman dan kerabat dekat
Dengan menjual ke teman atau keluarga jualan pulsa anda akan laris dan saldo pulsa akan cepat habis. Apalagi jika pulsa yang dibeli adalah nominal yang kecil seperti pulsa 5 rb. Namun jika jual pulsa dengan teman dekat harus komitmen tidak boleh hutang. Tujuannya agar jualan pulsa anda tetap lancar.

4. Produk Pulsa Harus Lengkap
Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, sebagai penjual pulsa harus mempunyai produk dagangan pulsa yang lengkap yaitu menjual pulsa all operator. Jadi tidak hanya fokus pada satu provider saja. Anda bisa menjual pulsa apa aja, contoh : pulsa telkomsel, Tree, indosat, ceria dan masih banyak yang lain lagi,

5. Menjual Produk Pulsa Paket Internet
Selain menjual pulsa apa saja, sebagai penjual pulsa harus menyediakan pulsa paket internet. Karena untuk menunjang kebutuhan konsumen yang memerlukan koneksi internet.

6. Menjual Pulsa Listrik
Sekarang jika menjadi agen pulsa anda juga bisa menjual produk pulsa listrik. Kami server pulsa sudah menyediakan untuk anda bagi yang mau jualan pulsa listrik prabayar/Token PLN.

7. Menjual Produk Pulsa Voucher Game
Karna dijaman sekarang permainan game online yang menggunakan voucher sudah banyak. Maka itu penting anda jual karna sangat menguntungkan.

Kesimpulannya : Semua produk yang sudah saya jelaskan diatas ada di server rajawali Pulsa. jadi anda tinggal mendaftar sebagai agen pulsa kemudian deposit minimal 50 rb selanjutnya anda sudah bisa jualan pulsa all operator plus pulsa internet, token pln, listrik prabayar dan voucher game.