Jumat

6 Launcher Smartphone android terbaik di Tahun 2016

6 Launcher Smartphone android terbaik di Tahun 2016 - Hal yang paling unik dari hp android sendiri yaitu anda bisa dengan bebas mengganti tema bawaan dari hp android anda yang biasanya disebut dengan launcher.

launcher ini bisa anda ubah sesuai dengan kesukaan dan Hoby anda sendiri. Tentu saja ini sangat menarik. Yang mana dengan mengganti tampilan launcher yang ada di Hp anda dengan launcher lain tentu anda tidak akan pernah bosan dengan hp anda dan terasa lebih unik dari hp lainya yang mana juga sama dengan hp anda.

6 Launcher Smartphone android terbaik di Tahun 2016


Nah sahabat para android, disini saya punya beberapa launhcer android yang patut untuk anda coba, ingin tahu apa saja aplikasi launcher terbaik itu ? Simak langsung artikelnya dibawah ini.

Baca : Tips dan Cara Mudah Membuat Smartphone Lebih kencang dan Tidak Lemot

Launcher merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengganti seluruh Tema yang ada di Hp anda dengan berbagai jenis ICON baru yang tentunya lebih unik dan juga menarik. Banyak para pengguna android yang memilih launcher dari pengembang lain untuk memodifikasi Hpnya agar lebih menarik dan tidak bosan pastinya.

Nah disini saya punya 6 aplikasi launcher terbaik yang patut anda pasang di Hp android anda, ingin tahu aplikasi launcher apa saja yang menarik itu ? Simak ulasannya dibawah ini.

6 aplikasi launcher terbaik untuk android 2016 :

Zen launcher

Untuk para pengguna asus mungkin tak perlu lagi menggunakan atau mendownload Zenfone launcher, yang mana sudah ada di tampilan layar android asus sendiri. Nah untuk mendapatkan launcher yang mirip dengan hp asus zenfone ini anda hanya perlu mendownloadnya di playstore saja.

Go Launcher

Baca : Tips Mudah memilih Powerbank Yang Berkualitas Bagus

Yang kedua yaitu aplikasi launcher dari Go launcher, yang mana aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik yang cocok untuk smartphone anda. Mengapa saja bilang ini aplikasi terbaik ? karena aplikasi ini sudah banyak digunakan para pengguna android sendiri dengan banyak unduhan hampir 10 Juta pengunduh setiap harinya. Yang mana banyak juga pilihan tema yang bisa anda pasang di Hp android anda, cukup menarik bukan ?

Hola launcher 

Aplikasi launcher yang kedua ini juga cukup baik dan keren menurut saya pribadi, pengalaman saya menggunakan aplikasi ini yaitu Hp andorid samsung, yang mana cocok dan unik. Berbagai ragam wallpaper bisa anda temukan di aplikasi launcher ini dan juga berbagai icon bisa anda pilih sendiri.

I launcher

Baca : Cara Mudah Melakukan Root Smartphone Asus Android Tanpa PC

Kemudian yang ketiga yaitu aplikasi I launcher, yang mana aplikasi I laucher ini juga cukup bagus, dan sizenya yang cukup kecil sangat cocok bagi hp android yang memiliki spek yang minim. Untuk anda yang mau mendownloadnya bisa langsung download i google playstore.

Launcher 8

Aplikasi tema launcher 8 ini layaknya windows 8 yang ada di pc atau seperti hp windowsphone yang mengusung banyak sekali tampilan MUI kotak. Yang mana bagi para penggemar windows phone tapi hpnya android biasa bisa menginstal aplikasi launcher satu ini. Cukup bagus dan juga tidak berat di hp. Download saja di playstore.

Next launcher 3D

Aplikasi launcher yang terakhir ini merupakan aplikasi launcher dengan icon 3D yang begitu unik dan menarik jika dipasang di hp android kalian, sayang sekali tapi ukuran atau sizenya yang cukup besar tidak cocok di pasang di hp android yang spek minim. Nah silahkan coba yang punya hp android dengan spek yang tinggi.

Itulah beberapa aplikasi launcher terbaik di tahun 2016 ini untuk android. Terimakasih.