Jumat

Kelebihan Versi Android 6 Marshmallow yang perlu kalian ketahui

Kelebihan Versi Android 6 Marshmallow yang perlu kalian ketahui - Perkembangan sistem android semakin hari semakin meningkat saja, dimana semuanya ada yang namanya Upgrade, baik itu aplikasi sederhana dan aplikasi kelas tinggi yang tentu saja membutuhkan dana yang begitu besar agar bisa terima semua penggunanya sendiri.

Salah satunya yang sukses update yaitu sistem android. Dimana sistem android sendiri selama beberapa Tahun ini mengalami upgrade dengan berbagai kumpulan versi yang bisa membuat pengguna android merasa puas dengan hasilnya.

Baca  : Tips dan Cara Mudah Membuat Smartphone Lebih kencang dan Tidak Lemot

salah satunya yang update tahun 2015 yaitu android marshmallow yang mana android ini ternyata cukup mumpuni setelah lolipop. Ingin tahu seperti apa kelebihan dari android versi keenam ini ? Simak langsung ulasannya dibawah ini.

Kelebihan dari android Marshmallow versi 6 :




Tampilan lebih segar

Yang mana android selalu memberikan kelebihan disetiap update yang diberikan, kita ulas update lolipop yang mana pada saat di upgrade memberikan hasil yang begitu memuaskan.

Tampilan Mui yang begitu segar dan membuat para penggunanya merasa betah menggunakan smartphone miliknya sendiri. Nah untuk upgrade kali ini marshmallow juga memujudkan impian para pengguna android yang menginginkan smartphone dengan tampilan yang lebih segar dan juga lebih bagus dari lolipop, dan itupun terwujud dari versi android ke 6 ini sendiri. Bagaimana berminat menggantinya ? silahkan coba saja download ROM nya.

Baca : Tips Mudah memilih Powerbank Yang Berkualitas Bagus

Support USB tipe C 

Pasti anda belum terlalu paham dengan yang namanya Fitur baru yaitu android dengan support android USB tipe c yang mana anda perlu ketahui bahwa USB tipe c ini sendiri belum diperkenalkan secara umum di kalangan pengguna android.

tapi yang lebih pasti dan meyakinkan bahwa usb tipe C yang akan dibawa langsung oleh android marshmallow ini merupakan cara paling bagus untuk memaksimalkan pengisian baterai android 5 kali lebih cepat dari usb biasanya. Cocok untuk anda yang gemar bermain games.

Pengamanyang lebih detail lagi

Yang selanjutnya yaitu dengan adanya pengaman Aplikasi, dimana aplikasi yang diinstal dari luar akan di netralisir terlebih dahulu terlebih Virus yang ada didalamnya, jadi kamu tak perlu khawatir kalau hp kamu akan terinfeksi oleh Virus berbahaya dari aplikasi yang didownload dari luar. Yang pasti android marshmallow ini akan memberikan hasil yang lebih optimal dari biasanya, ditunggu saja updatenya untuk android lolipop

Baca : Cara Mudah Melakukan Root Smartphone Asus Android Tanpa PC

Modus penghemat daya

Modus penghemat daya tentu saja juga akan disematkan pada hp kalian yang mengusung sistem android versi keenam ini. Dengan modus penghemat daya anda juga bisa memantau kapan baterai harus di isi ulang kembali dan kapan harus mematikan hp anda jika kondisi baterai tidak memungkingkan. Yang jelas ada mode hemat daya yang aktif tak perlu taku hp akan kehabisan daya baterai

GOOGLE Now On top

Produk ini sendiri akan disematkan langsung di Google On tap,  yang mana fitur google akan semakin melengkapi smartphone anda sendiri dan tentu saja anda lebih mudah dalam mengakses semua aplikasi google dalam 1 tap layar di homepage.

Backup otomatis

Untuk anda yang mempunyai hp android marshmallow tak perlu takut akan kehilangan data anda, yang mana sebelumnya akan dibackup otomatis oleh sistem android ini sendiri sehingga anda bisa mengambilnya sewaktu anda membutuhkan. Silahkan langsung saja dicoba yah

Nah itulah beberapa kelebihan android marshmallow yang perlu kalian ketahui. Terimakasih.