Rabu

Cara Verifikasi Ulang Blog Kegoogle Webmasters

Biasanya kebanyakan orang yang ingin Verifikasi Ulang Blog Kegoogle Webmasters, itu alasanya adalah kode metanya hilang karena template keformat atau tidak sengaja terhapus. Betapa pentingnya kode meta ini, jika kode metanya hilang, maka akan terjadi error antara blog dengan akun google webmasters. Digoogle webmasters sudah dijelaskan bahwa kode meta dari webmasters jangan dihapus karena itu mempengaruhi proses perayapan yang dilakukan goggle webmasters keblog anda, saya sendiri sudah 3kali kehilangan kode webmasters dan harus verifikasi ulang. Berikut ini akan saya bahas tentang tata cara verifikasi ulang blog kegoogle webmasters.

Cara Verifikasi Ulang Blog Kegoogle Webmasters :
1. Pertama anda hars masuk kegoogle webmasters terlebih dahulu
2. Jika sudah masuk, silahkan anda klick kelola properti > kemudian pilih yang tambahkan atau hapus pengguna

3. Setelah itu anda pilih yang kelola Pemilik Properti

4. Klick tulisan "Verifikasi Dengan Menggunakan Metode Yang Berbeda"

5. Silahkan anda pilih Metode Verifikasi meggunakan tag HTML saja, karena lebih mudah. Kemudian anda copy kode metanya (jangan klik verifikasi dulu)

6. Silahkan anda masuk keblogger kemudian anda pilih templete > edit html > cari kode <head> > kemudian pastekan kode meta yang tadi tepat dibawahnya > jangan lupa simpan templatenya > setelah itu anda bisa verifikasi google webmastersnya

7. Jika google webmasters berhasil diverifikasi, maka akan tampak seperti dibawah ini
Itulah Cara Verifikasi Ulang Blog Kegoogle Webmasters, saran saya adalah jagalah kode meta google webmasters seperti anda menjaga istri anda atau pacar anda hehehehe. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih.