Jumat

Tips Mudah Membedakan Hp Android Samsung Galaxy S4 Original Dengan Tiruan (Super Copy)

Cara Membedakan Hp Android Samsung Galaxy S4 Original Dengan Tiruan (Super Copy) - Halo sahabat android tentu kalian sudah paham dengan yang namanya smartphone dari brand terkenal ini bukan ? Benar sekali samsung galaxy S4 yang mana tampilan dari bodynya sendiri sangatlah Tips dengan berbagai Fitur yang sangat berguna untuk kita pengguna android.

nah sahabat android, semakin banyak sekali pengguna android dengan merk brand terkenal ternyata ada juga produsen merek hp android dengan brand yang mirip namun kualitasnya tidak sama.

yaitu smartphone Duplikat atau biasanya disebut dengan Hp HTC yaitu hp copyan dari Hp dengan merk brand ternama, untuk masalah harga sendiri saya rasa hampir semuanya sama. Nah itu perlu kalian perhatikan pada saat membeli hp dengan brand ternama ini.

Baca : Kelebihan Versi Android 6 Marshmallow 

Cara Mudah Membedakan Hp Samsung Duplikat Dan Asli :


1. Bagian depan samsung galaxy

Pada bagian depan akan terlihat bahwa garis pinggir samsung galaxy yang asli s4 tentu saja akan lebih tipis dan layarnya yang akan lebih tebal, karena samsung galaxy s4 sendiri menekankan ukuran layar yang lebih tipis dan juga lebih lebar dari samsung galaxy lainnya.

kalau yang duplikat tentu akan lebih tebal dari biasanya, samsung s4 memiliki ketebalan garis pinggir antara layar dan pinggir hanya 1 CM saja. Untuk duplikat biasanya 1.5 cm sampai 2 cm.


2. Bagian belakang samsung s4

Kemudian kita lihat pada bagain belakang samsung galaxy s4, yang mana kita bisa lihat bahwa bagian belakang yaitu dibawah kamera lampu blizt pada kamera samsung galaxy asli labih terang dan terlihat lebih transparan dari samsung galaxy yang palsu, itu cukup membuktikan bahwa samsung galaxy asli ini yang harus anda pilih.

Baca : Cara Membuat Smartphone Lebih kencang dan Tidak Lemot


3. Pada bagian colokan Handset nya

Yang ketiga terletak pada bagian colokan handset audio, yang mana pada samsung galaxy s4 akan terlihat ada tonjolan sedikit keluar dari desain casing atasnya, sehingga kita bisa lihat bahwa yang palsu sama sekali tidak ada tonjolan keluar, untuk itu pilih yang ada tonjolan lapisan luarnya karena itu yang asli.

4. Untuk bagian bawah

Pada bagian bawah sendiri kita akan melihat colokan usb Charger pada samsung galaxy s4 yang asli akan terlihat lebih lebar dan tinggi lubangnya, berbeda dengan yang FAXE ATAU duplikat gepeng dan lebih panjang menirukan gaya smartphone lainnya. Lihat dibawah ini biar makin jelas.


5. Samping desain body

Kemudian pada samping body desainnya dibuat dengan bahan metal kuat dan juga lebih mengkilap untuk samsung galaxy s4 asli. Dan pada smartphone samsung HTC akan terlihat seperti biasa, kusam dan terlihat seperti plastik saja yang dibuat menjadi pelindung bagian samping. Lihat dibawah ini agar lebih jelasnya.


6. KEDUDUKAN JARINGAN PADA SAMSUNG S4

Kemudian yang kedua dilihat dari kdudukan jaringan yang ada layar bagain depan dekat dengan speaker, yang mana pada samsung asli kedudukan dan besarnya sama, untuk yang palsu akan besar sebelah kanan dari pada sebelah kirinya.


7. Pada bagian baut dalam

Kemudian kita lihat pada bagian baut yang ada didalam, dimana buat didalamnya untuk samsung asli akan terlihat dan diberikan karena untuk keamanan tertentu. Nah pada samsung HTC tentu saja ini tidak ada, bisa lihat dibawah ini jika anda kurang percaya.


Bagaiaman sahabat android sudah cukup jelas untuk perbedaanya sendiri ? silahkan dipelajari terlebih dahulu sebelum anda mencari atau membeli samsung galaxy s4 dan produk smartphone lainnya. Terimakasih.