Selasa

Tips Agar Mudah Diterima Adsense Youtube

Adsense Youtube adalah sebuah iklan atau beberapa iklan yang dipasang divideo kita yang akan dipublikasikan diyoutube. Daftar adsense youtube saat ini pendaftararnnya sangat mudah ketimbang dengan Daftar Google andsense. Kali ini saya akan membahas agar cepat diterima diadsense youtube. Berikut Ini adalah Caranya.

Tips Agar Mudah Diterima Adsense Youtube :
1. Email atau Gmail
Gunakanlah Email atau Gmail yang masih p*r@wan atau original (akun gmail yang baru), saya sendiri waktu daftar adsense youtube menggunkan email yang baru, meskipun pakai email yang lama juga tidak apa-apa (asalkan belum pernah didaftarkan keadsense google atau youtube).

2. Jenis Video

Buatlah Video yang sederhana saja (tidak usah pakai diedit, biarkan original), jenis video yang saya disarankan adalah video yang tidak mengandung p*rno, ju*i, s*ra, po*no*grafi dll (pokoknya video yang tidak mengandung unsur har*mlah).

3.  Format Video
Untuk format video anda bisa menggunakan format apa saja, yang penting bukan format jpg atau png hehehehe. Formatnya 3gp/avi/mp4/asf/swf/mov/wmv dll (pokoknya format videolah). Tapi alangkah baiknya anda pilih format videonya yang berkualitas bagus. Saya sendiri menggunakan format Avi, itupun formatnya masih saya turunkan atau saya convert menjadi asf.

4. Durasi
Untuk durasi sebenarnya tidak masalah juga. Pada saat saya daftar adsense youtube, video saya berdurasi tidak telalu lama yaitu 03.44 menit, jadi untuk durasi video tidak begitu masalah atau anda bisa lihat video yang saya daftarkan adsense youtube Contoh Video Adsense Youtube.

5. Backsound
Untuk backsound saya tidak memberi backsound, karena saya baca dikebijakan adsense youtube ternyanta tidak diperbolehkan menggunakan backsound yang sudah ada sertifikasinya, untuk itulah saya tidak memberikan backsound. Kalau saran saya gunakanlah backsound dari suara anda saja itu lebih baik.

Catatan: Daftarlah adsense youtube secepatnya, jangan ditunda-tunda lagi sebelum metode dan persyaratan adsense youtube lebih sulit. Lihatlah google adsense dia sudah merubah metode dan persyaratan menjadi lebih sulit (beda sekali dengan metode dan persyaratan yang dikeluarkan google adsense dulu).