Jumat

Cara Menghapus Program Aplikasi Komputer Secara Bersamaan Dengan Mudah

Cara Gampnag Menghapus Program Komputer Secara Bersamaan Dengan Mudah - Artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi yang mana pada saat itu saya menghapus program yang hanya mengganggu kinerja sebuah komputer yang saya gunakan,

Ketika itu belum berpikiran bahwa menghapus program secar bersama-sama atau masal tidak bisa dilakukan. Pun akhirnya menghapusnya programnya satu per satu.

Lambat laun karna sering nya menghapus program/aplikasi yang nempel di komputer yang menurut saya memperlambat komputer akhirnya saya cari cari di internet bahwa ada aplikasi yang bisa membantu saya menghapus program secara bersama.

Dengan adanya software ini menghapus program secara masal dapat dilakukan dengan cepat tanpa harus mengunistalnya satu-satu.

Kalo biasanya sobat menghapus progarm melalui control panel sebuah windows. Maka kali ini saya akan memberikan tips jitu dan cepat menghapus aplikasi secara masal.

Cara Menghapus Program Secara Bersamaan Dengan Mudah


Dengan aplikasi ini saya dapat terbantu. Sobat bisa downloadnya disitus resminya.

http://klocmansoftware.weebly.com/download.html

Setelah sobat mendownloadnya selanjutnya install aplikasinya. Oh iya dalam menggunakan program ini harus teliti, karna jika sobat salah dalam menghapus program system maka akan secara otomatis merusak system windows.

Untuk tampilan aplikasinya lebih dan kurangnya seperti gambar dibawah ini.

Cara Menghapus Program Aplikasi Komputer Secara Bersamaan Dengan Mudah

Agar sobat paham dengan cara kerja aplikasi bulk crap inistaller silahkan lihat videonya dibawah ini :


Demikian artikel cara menghapus progaram aplikasi komputer secara bersama. Semoga bermanfaat