Minggu

Cara Mudah masuk Ke Safe Mode Di Windows 7 Saat Booting

Cara Mudah masuk Ke Safe Mode Di Windows 7 – Halo sahabat komputer yang masih setia berkunjung ke blog ini yang pastinya disini akan selalu diupdate mengenai semua berbagai tutorial mengenai komputer, android dan juga tutrorial internet yang mana mempunyai banyak kegunaan untuk anda yang masih belum tahu mengenai apa itu android dan juga komputer.

Nah disini saya akan membahas mengenai artikel yang berhubungan dengan komputer windows yaitu “ bagaimana caranya masuk ke dalam safe mode windows 7” yang mana safe mode di windows 7 sendiri mempunyai banyak kegunaan untuk memperbaiki troble-troble dari komputer maupun laptop anda yang menjalankan windows 7.

Cara Mudah masuk Ke Mode Safe Mode Di Windows 7


Windows kalau menurut saya pribadi merupakan OS yang sangat bagus untuk menginstal berbagai jenis aplikasi komputer karena hampir semua aplikasi bisa support jika dimasukkan kedalam windows 7 ini. Nah disini saya ingin memberi tahukan kepada anda jika terkena troble yang mengakibatkan laptop atau PC  anda bisa rusak atau sering restart sendiri mungkin bisa menggunakan cara ini untuk memperbaikinya.

Baca : Apa Penyebab Komputer Tiba-Tiba Mati Sendiri Saat Booting? Dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Sebelum saya kasih tahu cara masuknya saya ingin berikan sendiikit saja fungsi dari kegunaan safe mode di windows 7 ini yah. Berikut beberapa fungsi atau kegunaan dari mode safe di windows 7.


  1. Untuk mengembalikan pengaturan ke awal setting semula sebelum komputer belum mengalami troble atau masalah softwere. Dengan cara masuk pada menu recovery mode di windows 7 yang ada di control panel.
  2. Mencoba memasang aplikasi yang sebelumnya tidak support dan coba untuk mengetesnya.
  3. Memperbaiki semua permasalahan PC baik untuk softwere dan juga input hardwere di windows 7.

Nah sahabat komputer sekarang sudah tahu apa itu safe mode dan kegunaan dari safe mode sendiri di windows 7 yah. Sekarang kita langsung membahas mengenai bagaimana sih cara masuk ke safe mode windows 7. Nih dia pembahasannya mogga bisa membantu yah