Senin

2 aplikasi Untuk Menampilkan Lirik Lagu Tanpa Koneksi Internet

2 aplikasi Untuk Menampilkan Lirik Lagu Tanpa Koneksi Internet - Halo sahabat android untuk kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi mengenai Aplikasi lirik lagu untuk para pengguna android, yang mana aplikasi ini digunakan untuk menampilkan lirik lagu secara otomatis tanpa menggunakan koneksi internet sekalipun atau biasanya disebut dengan Offline, yang mana aplikasi ini bisa membantu anda untuk menghafal semua lirik lagu yang anda simpan di ponsel anda.

Kelebihan dari aplikasi-aplikasi ini lebih memudahkan anda untuk mencari semua jenis lirik lagu yang hendak anda butuhkan. Berbeda dengan note yang harus di cari satu persatu untuk menemukan catatan lirik lagu yang hendak anda butuhkan. 



Dengan menggunakan aplikasi lirik lagu ini anda lebih mudah untuk menemukan semua kumpulan lirik lagu yang sudah anda simpan berserta dengan lagu atau musik yang anda inginkan. Bagusnya lagi aplikasi ini akan  menyediakan lagu sesuai lagu yang anda inginkan. Namun untuk mendapatkan musik secara gratis maka anda harus mendownload musik tersebut.untuk ukurannya sendiri juga tidak terlalu besar kok.

Smartphone android semakin hari semakin canggih saja untuk digunakan, hal ini yang menjadi asalan utama para pengguna ponsel beralih ke smartphone android. Karena lebih modern dan juga lebih unggul dari jenis-jenis ponsel lainnya. Nah ini dia 2 aplikasi penampil lirik lagu tanpa koneksi internet sama sekali. Selamat mencobanya.

Aplikasi penampil lirik lagu secara offline :



1. Tune Wiki
Yang pertama yaitu aplikasi Tune Wiki, untuk aplikasi satu ini bisa anda dapatkan secara gratis di google playstore, yang mana aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang memudahkan anda untuk menampilkan lirik lagu yang anda inginkan. 

Pada dasarnya kinerja dari aplikasi ini sendiri layaknya aplikasi Note yang merupakan aplikasi yang digunakan untuk menyimpan catatan anda sendiri.

Namun bedanya jika menggunakan aplikasi ini lebih mudah untuk menampilkan daftar lirik lagu yang lebih lebar dan enak dibaca. Bukan hanya itu saja kelengkapan seperti musik juga langsung disediakan dengan menggunakan aplikasi satu ini jadi lebih ok deh untuk menyanyikan lagu keseukaan kalian. 

Aplikasi ini ukurannya hanya beberapa Mb saja jadi kalau kalian pasang di smartphone android kalian tidak berat dan juga tidak banyak menggunakan ruang internal memory anda.

2. My MiniLiric


Yang kedua yaitu aplikasi mini lirik, yang merupakan aplikasi dan sebenarnya dikembangkan untuk para pengguna windows. Yang man dulunya aplikasi ini dikembangkan untuk para pengguna PC jadi smartphone android tidak bisa merasakannya. 

Namun seiring berjalannya waktu para pengguna androd mengalai kelonjakan yang pesat pada akhirnya aplikasi ini bisa dirasakan oleh semua para pengguna android. Pada dasarnya tidak semua aplikasi ini support untuk smartphone android anda, contoh kecilnya saja aplikasi ini hanya support untuk para pengguna android dengan versi Jellybean keatas. Sehingga untuk versi di bahwa versi android 4. Sudah tidak bisa lagi menggunakan aplikasi ini.

Kelebihan menggunakan aplikasi ini :

  1. Memudahkan untuk mencari banyak simpanan lirik lagu yang sudah anda buat.
  2. Kapasitas dari aplikasi ini cukup kecil sehingga tidak menggangu kinerja dari RAM hp android anda.
  3. Banyak pilihan tema yang bisa anda terapkan di aplikasi ini.
  4. Tampilan lirik lagu yang bagus dan juga membuat enak di pandang.


Itulah 2 aplikasi penampil lirik lagu secara offline tanpa koneksi internet sama sekali, selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk sobat android.