Kamis

Cara Aktivasi Windows 8.1 dan Windows 10 Original (Asli)

Cara Aktivasi Windows 8.1 dan Windows 10 Original - Ketika sobat baru membeli windows 8 atau windows 10 yang asli (Original) dari toko komputer atau beli Online kebanyakan mereka belum mengaktifkan windowsnya.

Hal itu bagi kita yang belum berpengalaman menjadikan bingung bagaimana cara mengativasinya.

Cara Aktivasi Windows 8.1 dan Windows 10 Original (Asli)

Pada waktu itu saya dimintakan tolong oleh teman dirumah untuk membantu bagaimana cara aktivasi windows original. Ketika itu saya juga belum pernah sama sekali mengaktivasi windows yang berlabel Asli.

Saya cukup bingung bagaimana ya caranya?? Berhubung yang minta tolong adalah teman deket udah kayak sodara jadi pasti saya bantu untuk mengaktivasinya.

Dan Alhamdulillah ya dengan modal ide yang iseng windows bisa diaktivasi permanent. Pasti sobat penasaran kan bagaimana caranya? Oke langsung saja sobat simak bagaimana saya mengaktivasi windows original (Asli).

Baca : 7 Langkah Cara Memperbaiki/Repair Windows 7 dengan Startup Repair Tanpa Instal Ulang

Cara Aktivasi Windows 8.1 dan Windows 10 Original (Asli)


Tanpa modal Tools dan software macem-macem. Syarat untuk mengativasi windows original hanya membutuhkan koneksi internet saja. Tidak lebih dari itu.

Iya sobat tinggal koneksikan aja wifinya. Jika sudah terkoneksi dengan internet biarkan saja sekitar 20 menit maka windows akan mengaktivasi secara otomatis.

Mudah kan sobat caranya??

Oh iya biasanya kalo beli windows original hanya ada satu partisi bawaan jadi sobat harus membagi partisi tersebut menggunaka software ampuh ini. Sobat bisa gunakan "Partition Wizard Professional Edition". Support untuk semua windows sehingga banyak yang tertarik dan fitur yang diberikan sangat lengkap.

Kelebihan Yang dimiliki Software Partition Wizard Professional Edition

  • Bisa untuk membagi Paritisi Hardisk (ini yang kita butuhkan) :D
  • Bisa Mengatur ukuran partisi Hardisk.
  • Bisa menggabungkan partisi Hardisk.
  • Convert MBR ke GBT atau sebaliknya dan masih banyak lagi.

Software ini bisa sobat dapatkan secara gratis melalui website resminya. Sobat bisa download link dibawah ini.

Download Partition Wizard Professional Edition

Serial Number Gratis MiniToll Partition Wizard Professional Edition Version 9.1 - Free License Key

Untuk cara menggunakan softwarenya mungkin sobat bisa minta bantuan sama mbah google disana sudah banyak yang menyediakan panduannya secara lengkap hehe. Saya sebatas sampai disini aja ya. soalnya capek nulisnya kepanjangan :D

Baca : Cara Mengatasi Windows 8.1 Gagal Booting Tidak Masuk Windows

Demikianlah artikel ane tentang Cara Aktivasi Windows 8.1 dan Windows 10 Original (Asli). Semoga membantu dan bermanfaat untuk semua. Terimakasi sudah berkunjug :)