Selasa

Cara Mudah Login/Masuk LINE tanpa PIN

Cara Mengatasi Lupa PIN pada Line - Pasti sudah pada tau semua ya apa itu LINE? yups untuk sobat sobat pengguna sosial media pastilah tidak asing dengan aplikasi line ini. Fungsi dari LINE sendiri yaitu memungkinkan mengirim voice note, pesan teks, pesan gambar,  pesan suara, video dan banyak lagi.

Tidak hanya di di platform android saja, sobat bisa mendapatkan line ini jika sobat menggunakan semisal smartphone mobile windows, apple dan blackberry. line launching pada pertengahan tahun 2011 yang dibuat oleh salah satu perusahaan di negara jepang yang bernama NHL Coorporation. dan pada saat itu line terbatas hanya di android dan IOS saja.



Keunggulan dari line ini adalah :


  1. Menyediakan fitur Free Call atau telpon gratis menggunakan koneksi internet.
  2. Mempunyai fasilitas untuk BLOKIR Untuk memblokir pengguna lain.
  3. Terdapat banyak Emoticon-emoticon unik dan lucu.

Kembali ke tema, biasanya setelah smartphone sobat selesai di flash atau dikembalikan ke pengaturan pabrik maka semua aplikasi di dalam android termasuk LINE akan hilang. Nah ketika sobat menginstall nya kembali maka Line akan meminta PIN yang berguna untuk memastikan bahwa sobatlah yang mempunya user tersebut.


Cara Mengatasi Lupa PIN pada Line


  1. Download apikasi line versi ini Aplikasi LINE v3.8.5
  2. Kemudian hapus line bawaan dari playstore dan install versi yang barusan didownload.
  3. Setelah LINE di install sobat hanya butuh  Email dan password yang sudah di verifikasi, selanjutnya inputkan nomor baru yang mau di daftarin, dan taraaa Line v3.8.5 ini tidak ada login dengan pengisian PIN.