Rabu

Kumpulan Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik Untuk Android

Kumpulan Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik Untuk Android - Berbicara mengenai nyamuk tentu saja anda sudah tahu yaitu hewan serangga yang menghisap darah manusia untuk perkembangbiakan mereka. 

Tentu nyamuk sangat berbahaya bagi kita manusia. Banyak pera manusia yang sakit karena di gigit nyamuk. Bisa menimbulkan demam berdarah dan juga penyakit malaria. Serta kaki gajah juga. 

Kumpulan Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik Untuk Android


Wah mengerikan yah kawan, eiitss benar atau tidak ternyata mengatasi nyamuk tidak sesulit dulu loh kawan-kawan, kali ini kalian cukup menggunakan Smartphone android saja maka nyamuk yang ada disekitar kalian bisa hilang dengan mudah tanpa repot-repot harus menggunakan obat nyamuk. Ingin tahu bagaimana caranya ? Simak langsung penjelasannya dibawah ini.


Kumpulan aplikasi pengusir Nyamuk paling baik untuk android :



1. Aplikasi Sonic Attack.
Yang pertama yaitu aplikasi sonic attack, untuk jenis aplikasi pengusir nyamuk ini bisa anda temukan dan download gratis dari google playstore, dimana aplikasi ini mempunyai kinerja yang sangat ampuh untuk mengusir nyamuk yang ada di kamar dan juga ruangan anda.

Tenang saja untuk penggunaan aplikasi ini sendiri tidak memerlukan hak akses Root, dan semua versi android bisa dipasang aplikasi ini.

Untuk cara kerjanya sendiri aplikasi ini mengandalkan yang namanya Gelombang ultraviolet yang kesat mata dengan menggunakan suara dengung seperti suara nyamuk. 

Oleh karena itu pada saat nyamuk mendengarkan akan langsung kabur deh. Saya juga kurang tahu apa yang menyembapkan nyamuk kabur.

2. Aplikasi Anti Musquito.
Kemudian aplikasi anti nyamuk yang kedua ini juga sangat ampuh untuk mengusir nyamuk yang ada diruangan anda. Cara kerjanya sendiri juga hampir sama dengan cara kerja dari aplikasi yang pertama.

namun perbedaannya saja terletak pada suara atau gelombang suara yang diberikan. Kalau untuk aplikasi ini suaranya lebih besar dari pada suara aplikasi diatas. Plus dengungannya lebih kencang.

Sehingga pada saat nyamuk mendekatinya akan langsung kabur deh. Cocok kalau speakernya anda beri tabung yang berbentuk Kerucut agar suara yang dihasilkan juga cukup besar.

3. Aplikasi anti Musquito Ultra
Yang selanjutnya yaitu aplikasi anti Musquito Ultra, yang merupakan jenis aplikasi pengusir nyamuk dengan sistem premium atau berbayar, entah apa sih kelebihannya juga kurang paham.

Untuk penggunaanya sendiri juga sama dengan 2 aplikasi yang sudah saya sebutkan diatas, tidak ada yang berbeda. Semuanya mengandalkan suara dengungan dengan menggunakan gelombang suara.

Katanya sih aplikasi ini diciptakan atau pengakuan dari Dinas kesehatan, tapi saya juga kurang pasti apakah memang benar ampuh atau tidak. Biar kamu juga tidak penasaran kamu bisa mencobanya langsung untuk pasang di Hp sobat.

4. Anti Musquito Pellet
Berbeda dengan ke 3 aplikasi yang saya sebutkan diatas, untuk jenis aplikasi ini tentu saja menggunakan Frekuensi yang begitu tinggi dibandingkan ke 3 aplikasi diatas, yaitu sekitar 20Ghz untuk setiap suara yang dihasilkan.

Tentu saja aplikasi ini mempunyai gelombang suara yang dihasilnya cukup tinggi dan cukup ampuh untuk mengusir nyamuk yang ada disekitar anda.

Nah bagaimana dengan anda apakah sudah memiliki obat anti nyamuk yang ampuh ? Pikirkan lagi untuk mendownloadnya hehe.

demikian artikel dari saya jika ada yang kurang paham dengan isi artikel ini bisa lagsung tanyakan di kolom komentar. dan jangan lupa untuk terus berlangganan artikel di blog ini.  Terimakasih atas kunjungannya semoga artikel ini berguna untuk sobat semua.