Kamis

Aplikasi Android Pendingin Mesin Paling Bagus

Aplikasi Android Pendingin Mesin Paling Bagus - Menggunakan smartphone android memang sangat menyenangkan, dimana kita bisa memperoleh banyak sekali kelebihan mulai dari komunikasi dan juga kelebihan lainnya seperti mendapatkan Fitur GPS, Video call dan lain sebagainya yang belum pernah anda temukan sebelumnya di hp anda  yang dulu.

Smartphone android berkembang sangat pesat hingga tahun 2016 ini, yang mana penggunannya sendiri juga sangat banyak sampai Indonesia hingga sekarang mendominasi smartphone android satu ini. Nah untuk itu anda perlu tahu bahwa penggunaan smartphone android sendiri tidaklah mudah juga, sama halnya dengan sistem Perangkat Linux yang mempunyai banyak kelebihan dan kekurangan sendiri.




Terlebih untuk bagian pendingin mesin, tentunya semua android juga perlu yang namanya pendingin mesin.

Nah disini saya ingin memberikan beberapa aplikasi yang bagus untuk pendingin mesin di Hp android, ingin tahu seperti apa ? simak langsung ulasannya dibawah ini yah sahabat Gadget :

Cool Master


Yang mana pertama aplikasi pendingin yang snagat bagus untuk mendinginkan mesin android yang paling banyak digunakan para pengguna android adalah coolmaster, dimana penggunaan aplikasi ini memang sudah banyak dikenal oleh para pengguna android, yang mana aplikasi ini mampu membuat kinerja RAM dan Proseccor Hp anda menjadi lebih baik lagi dan juga menjadi lebih cepat untuk menjalankan kinerjanya. 

Aplikasi ini bisa anda download di google playstore dengan gratis dan juga ada yang premium, Yang mana aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melakukan penguncian di hp android anda untuk meningkatkan keamanan ganda dari teman-teman anda yang kurang bertanggung jawab.

Coolify


Kemudian yang kedua yaitu aplikasi Coolify, yang mana untuk aplikasi ini sendiri sangat cocok untuk pengguna android yang suka bermain dengan games. Dengan memiliki banayk fitur pendingin dan juga mampu menghapus sampah-sampah seperti data-data tersisa dan juga memenuhi RAM dengan cepat. 

Aplikasi ini juga tersedia di google playstore dengan gratis dan juga ada yang sifatnya berbayar, misalnya saja untuk Fitur kinerja RAM dan juga lain sebagainya.

Device cooler


Kemudian apliaksi Device Cooler juga bagus untuk aplikasi pendingin mesin hp android anda, pastikan bahwa anda menggunakan android Jelly bean keatas, karena untuk aplikasi ini belum support android dengan versi jellybean kebawah. 

Nah itulah beberapa aplikasi pendingin mesin android yang cocok untuk anda gunakan, pastikan anda mempunyai aplikasi ini di hp android anda. Pilih yang menurut anda mudah digunakan dan juga mempunyai kinerja yang bagus di Hp android.

Ok sobat android sampai disini dulu artikel kita kali ini, jangan lupa untuk mambaca-baca artikel lainnya yang menarik yah. jangan sampai lupa memberikan komentar kalian yah sahabat android. Terimakasih atas kunjungannya semoga artikel ini berguna untuk kebaikan smartphone android kita agar selalu menjalankan kinerja terbaiknya sebagai sistem android terpintar yang pernah ada.