Jumat

Aplikasi Paling Bagus Untuk Mendeteksi Sinyal Wifi Di Hp Android

Aplikasi Paling Bagus Untuk Mendeteksi Sinyal Wifi Di Hp Android - Halo sahabat android yang masih setia berkunjung ke blog ini, kali ini saya ingin berbagi mengenai kelebihan dari smartphone android. Yang mana aplikasi ini ternyata cukup membantu para pengguna android untuk mendapatkan akses internet secara gratis dengan menggunakan wifi yang ada disekitarnya. 

Dengan menggunakan aplikasi penguat sinyal wifi ini para pengguna android tak perlu khawatir tidak akan mendapatkan akses internet gratis pada saat jauh dari tempat akses internet. Tentu saja aplikasi ini dikembangkan oleh para developer aplikasi yang sudah menguji cobanya secara langsung. 

Aplikasi ini bisa anda dapatkan di google playstore , ada yang gratisan dan juga ada yang sifatnya berbayar. Ingin tahu apalikasi apa saja yang bisa menguatkan sinyal Wifi anda ? simak langsung ulasannya dibawah ini ya.

Aplikasi Paling Bagus Untuk Mendeteksi Sinyal Wifi Di Hp Android


2 aplikasi peningkat Sinyal wifi untuk android :


1. Open signal wifi Map


Yang pertama aplikasi wifi yang paling banyak digunakan para pengguna android khususnya untuk para pengguna internet, yang mana aplikasi satu ini sifatnya Gratis dan juga bisa anda upgrade ke yang lebih bagus lagi, aplikasi ini bisa kamu download dari playstore dengan ukuran yang tidak terlalu besar. 

Kelebihan dari aplikasi satu ini yang membuat aplikasi lainnya menjadi tersingkir, aplikasi ini mampu mendeteksi dengan jarak yang begitu jauh dari akses internet sehingga anda tidak perlu takut bakal kehilangan akses internet. Aplikasi ini begitu membantu kalian para pengguna internet yang memiliki akses internet limit.

Cara penggunaanya sendiri sangat mudah, pertama anda bisa instal terlebih dahulu aplikasi ini di android sobat, kemudian setelah itu anda bisa langsung membukanya seperti biasa.  Jika perlu login maka kamu bisa login sebentar menggunakan akun facebook kamu. Kemudian kamu akan disuruh mengatifkan Wifi yang ada di HH kamu. 

Dan secara otomatis aplikasi ini akan mendeteksi semua jaringan internet wifi yang ada di sekitar kamu dengan cepat dan langsung banyak. Namun tidak semua jaringan wifi bisa kamu masuki dengan mudah karena perlu juga yang namanya pasword untuk membukanya. Penasaran dari kinerja aplikasi satu ini ? langsung saja coba untuk pasang di hp kamu yah. siapa tahu bekerja dengan baik deh. Selamat mencoba dengan menggunakan aplikasi signal Wifi Maps.

2. Network Sinyal Info

Kemudian yang kedua apliakasi penguat sinyal wifi yaitu Network Sinyal info. Yang mana aplikasi ini juga mempunyai kinerja yang hampir sama dengan aplikasi yang sudah saya sebutkan diatas. Yang mana network sinyal wifi yang paling bagus untuk anda nikmati jika menggunakan aplikasi satu ini. 

Nah untuk penggunaanya sendiri sangat mudah, silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi ini di google playstore, kemudian setelah itu pasang di hp android kalian seperti biasanya. Setelah itu kamu bisa langsung mencobanya untuk menggunakanya dengan mencari semua sinyal wifi yang ada di sekitar kamu. 

Uniknya jika menggunakan aplikasi satu ini kamu juga akan mendapatkan paswordnya dengan mudah. Tapi sayangnya harus dalam keadaan Root akses terlebih dahulu khusus untuk HH. Nah untuk itu coba kamu root terlebih dahulu HH kamu kemudian kamu langsung pasang deh dan coba rasakan kecepatan yang begitu kuat untuk mendapatkan sinyal wifi yang mantap dan juga berkualitas yah.


Ok sahabat android sama disini dulu artikel kali ini yah semoga bisa membantu kalian semua. Terimakasih atas kunjungannya sahabat blogger semoga bisa menjadi referensi yang berguna untuk anda semuanya.