Jumat

4 Aplikasi Pendeteksi Hantu Paling Keren Untuk Android

4 Aplikasi Pendeteksi Hantu Paling Keren Untuk Android - Smartphone android sepertinya sudah bukan hanya sebagai media komunikasi saja, melainkan juga sudah melebihi berbagai jenis teknologi lainnya. Yang mana semua kegiatan mudah untuk anda lakukan hanya menggunakan jari tangan anda.

Anda ingin pergi ke tempat yang belum anda ketahui lokasinya maka anda dengan mudah bisa mendapatkan lokasi tersebut dengan fitur GPS yang ada di smartphone android. Anda bisa mendapatkan semuanya yang anda perlukan di gengaman tangan anda.


Yang mana hingga sekarang banyak sekali pengembang aplikasi andorid yang mencoba menghadirkan hal yang tidak mungkin untuk di ciptakan menjadi mungkin, salah satunya yaitu aplikasi pendeteksi hantu dari hp android sendiri. 

Pada dasarnya saya juga kurang yakin dengan kinerja dari aplikasi satu ini. Ternyata kebanyakan aplikasi hanya digunakan untuk iseng-iseng saja dan untuk main-main saja. Ingin tahu aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk mendeteksi hantu disekitar rumah anda ? Simak ini ulasannya ya.

4 Aplikasi Pendeteksi Hantu Paling Keren Untuk Android


Aplikasi Pendeteksi Hantu :


1. Ghost Rider Clasic
Aplikasi hantu yang pertama dan paling banyak sekali digunakan para pengguna android yaitu aplikasi hantu yang bisa anda dapatkan secara gratis di Google playstore yang mana aplikasi Ghost Rider ini mempunyai kelebihan sebagai radar untuk mengetahui berbagai jenis hantu yang ada di sekitar rumah anda, seperti layaknya radar sungguhan aplikasi ini cukup menyakinkan para pengguna android yang masih awam terkait dengan keberadaan hantu yang ada disekitarnya. Coba saja dan langsung pasang di smartphone android kalian ya.

2. Ghost Detector
Kemudian aplikasi pendeteksi Hantu yang berikutnya yaitu Ghost Detector,yang  mana aplikasi ini sangat populer digunakan para paranormal untuk mendeteksi keberadaan hantu yang ada disekitar perumahaan atau tempat-tempat yang dianggap paling angker. Dimana aplikasi ini juga bisa anda dapatkan secara gratis di Google playstore dan juga ada yang versi berbayarnya juga. Saya kurang paham apa perbedaan yang free dan juga yang mahal seperti apa. Tapi yang pasti aplikasi ini cukup populer dan banyak digunakan para pengguna android. 

3. Ghost Locator
Kemudian yang ketiga yaitu aplikasi Ghost Locator, dimana aplikasi ini juga mempunyai kelebihan lain, selain untuk mendeteksi keberadaan hantu. Ternyata aplikasi ini juga cukup memuaskan untuk anda yang mencoba mengetahui keberadaan hantu yang ada disekitar rumah anda. Dengan aplikasi satu ini tentunya anda akan merasa puas, karena ketika on aplikasi ini menampilkan berbagai jenis hantu di layar android anda, dan hanya akan berhenti jika anda menekan Off pada aplikasi tersebut. Sangat menarik untuk dicoba yah. khusus untuk yang menderita penyakit jantung jangan coba-coba memasang aplikasi ini yah. bisa kejang-kejang.

4. Ghost Recorder
Yang selanjutnya yaitu aplikasi Ghost Recorder yang mana aplikasi ini juga hampir sama cara kerjanya dengan aplikasi hantu lainnya. Kalau aplikasi lainnya hanya akan menampilkan hantu yang ada disekitar anda. Maka berbeda dengan aplikasi satu ini. Yang mana aplikasi satu ini akan merekam semua aktivitas suara hantu yang ada di sekitar anda. Sayangnya untuk aplikasi ini tidak bisa di unduh untuk suaranya tapi hanya bisa didengarkan sekali saja pada saat anda memutarnya. 


Nah itulah beberapa aplikasi pendeteksi hantu yang bisa anda pasang dan coba untuk di hp android kalian. Jika artikel ini menari silahkan langsung share artikel ini yah. jangan lupa untuk berikan komentar dan juga tanggapannya yah. semoga beruntung. Terimakasih.