Minggu

4 Cara Mudah Menyembunyikan File Di Perangkat Android

4 Cara Mudah Menyembunyikan File Di Perangkat Android - Halo sahabat android untuk kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi bagaimana menyembunyikan File yang ada di android dengan mudah dan juga simpel, android merupakan perangkat yang berbasis sistem Linux layaknya PC dan juga laptop, dimana hampir semua yang ingin anda lakukan bisa terjadi menggunakan sistem android ini. 

salah satunya yaitu dengan menyembunyikan File Document di android dengan begitu mudah, ingin tahu seperti apa caranya ? simak langsung ulasannya dibawah ini yah. Untuk menyembunyikan File di Hp android kalian perlu yang namanya bantuan aplikasi Pihak ketiga yang sudah di setting sedemikan Rupa untuk membuat file di Hp android anda tersembunyi dengan baik tanpa sepengetahuan teman-teman kalian. 

Langkah ini memang harus dilakukan untuk menjaga Privasi dari file yang anda miliki, biak itu Video, Gambar dan juga file-file penting yang sangat rahasia, jadi pada saat hp kalian di pinjam anda tak perlu khawatir teman kalian menemukan File tersebut.

4 Cara Mudah Menyembunyikan File Di Perangkat Android


Aplikasi-aplikasi yang digunakan untuk menyembunyikan file android




1. HIDE PICTURE IN VAULITY


Yang pertama adalah aplikasi yang digunakan untuk menyembunyikan File berupa gambar dan juga Video yang ada di galeri android anda, dimana pada saat anda menggunakan aplikasi satu ini kalian akan mendapati cara kerjanya dengan simpel dan mudah, yaitu akan mempasword Galeri anda sesuai dengan yang anda pilih dan akan memberikan laporan secara Real Time kepada anda jika ada orang yang mencoba untuk membuka pasword galeri anda. Bukan hanya itu saja , aplikasi ini juga bisa dijalankan dengan backup online, jadi lebih mudah untuk dijalankan dan lebih lengkap Fiturnya.

2. Vault-SMS, Video And Pics


Aplikasi selanjutnya juga tersedia di Google playstore, dimana aplikasi ini juga memiliki kelebihan yang banyak sekali, mulai dari menyimpan dan menyembunyikan File berupa SMS, Kontak, Video dan juga Picture yang ada di Handphone kalian, berbeda dengan aplikasi yang ada di atas, kalau aplikasi satu ini lebih lengkap lagi Untuk masalah fitur yang ada. Penggunaannya sangat mudah, download terlebih dahulu kemudian kalian bisa memasangnya di hp kalian, buka aplikasi tadi dan pilih mana saja yang harus anda privasi dan sembunyikan. Mudah dan sangat simpel untuk digunakan.

3. Hide Picture Keepsafe Vault


Kemudian berikutnya yaitu aplikasi yang masih satu product dengan aplikasi diatas yaitu hanya digunakan untuk menyembunyikan File Berupa Foto saja, dengan menggunakan aplikasi Single untuk Foto ini lebih mudah dan lebih aman, yang mana foto tidak akan ditanyangkan di galeri anda ketika anda membukanya. Terkecuali jika anda membuka foto melalui aplikasi satu ini maka kalian bisa melihat beberapa Foto yang ingin anda unclock agar bisa di tampilkan di menu galeri. 

4. Hide Pictures Hide Pro


Untuk aplikasi satu ini juga bisa digunakan dalam menyembunyikan File dalam bentuk Picture atau Image, yang mana aplikasi ini juga bisa kalian dapatkan secara berbayar di google playstore dengan biaya $10 dollar pertahunya, tentunya denan Fitur yang begitu lengkap untuk menyembunyikan Foto di galeri anda dan sangat aman untuk digunakan. Begitu juga untuk menyembunyikan Video di galeri anda.

Nah itulah beberapa cara menyembunyikan Video, Picture dan File document lainnya dengan menggunakan aplikasi Pihak ketiga yang mudah dan simpel untuk kalian gunakan, ok sahabat android sampai disini dulu artikel kita yah semoga bisa berguna dan juga bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih.