Minggu

4 Aplikasi Video Call Terpopuler Zaman Sekarang Untuk Pengguna Android

4 Aplikasi Video Call Terpopuler Di Era Modern Untuk Pengguna Android - Halo sahabat android masih bertemu dengan saya lagi pastinya, nah untuk kesempatan kali ini saya ingin membahas mengenai aplikasi Video call yang sering sekali digunakan para pengguna android untuk melakukan panggilan dengan langsung bertatap Muka di layar hp android.

perkembangan sistem perangkat android rupanya sudah sangat canggih yah, yang mana perkembanganya begitu pesat hingga banyak sekali para pengguna android mendapatkan kelebihan yang belum sama sekali dulu mereka dapatkan. 

4 Aplikasi Video Call Terpopuler Zaman Sekarang Untuk Pengguna Android


Tak banyak yang tahu bahwa android sudah bisa digunakan untuk melakukan panggilan dengan mode Video call atau panggilan langsung tatap muka dengan pengguna android lainnya.


Hingga saat ini video call sangat berguna untuk melakukan panggilan jarak jauh bersama dengan teman-teman, keluarga dan juga dengan kerabat dekat, dimana panggilan menggunakan Video call ini begitu bermanfaat untuk kalian semua yang ingin kangen-kangenan dengan keluarga dan juga teman kalian.

namun untuk menggunakan Fitur Video call ini kalian harus mempunyai Smartphone dengan kamera depan yang jernih dan juga bagus untuk melakukan panggilan Video dan juga bantuan aplikasi pihak ketiga, nah teman-teman pastinya masih ada juga yang belum tahu kan aplikasi Pihak ketiga yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan Video call, ingin tahu seperti apa ? Simak terus kelanjutannya dibawah ini yah.

Cara melakukan panggilan Video Call dengan menggunakan aplikasi :

1. Facebook Mesenger


Yang pertama yaitu dengan menggunakan aplikasi Facebook, Facebook merupakan aplikasi yang digunakan sebagai jejaring sosial untuk para pengguna internet baik untuk pengguna android juga, yang mana penggunanya sudah banyak sekali hingga jutaan pengguna setiap harinya, sampai saat ini penggemar Facebook sangatlah banyak.

Selain itu juga Facebook juga mempunyai sebuah Aplikasi Chat yang simpel dan selalu dikembangkan oleh Pihak Facebook sendiri sehingga bisa digunakan untuk Video call yang mana kalian bisa melakukan panggilan video call langsung dengan menggunakan aplikasi Facebook mesenger ini.


2. Hangouts


Kemudian yang kedua itu Aplikasi Hangouts, bagi kalian para pengguna Google Plus mungkin sudah banyak yang mengetahui aplikasi satu ini, yang mana aplikasi ini sangat berguna untuk melakukan Video call dan juga panggilan seperti biasanya antar sesama pengguna Hangouts, yang mana kalian tidak perlu susah-susah memasangnya di perangkat android juga, karena aplikasi ini juga bisa digunakan dengan internet. 

Hangouts merupakan produk dari google yang begitu populer setelah facebook untuk jejaring sosial, Penggunaanya sendiri sudah mencapai Jutaan pengguna setiap harinya. Nah kalau kalian ingin mencoba melakukan panggilan Video call kalian bisa langsung mengunjungi situs Google plus dan undang teman kalian untuk melakukan panggilan Video call yah.

3. Aplikasi LINE


Kemudian aplikasi selanjutnya dan sering banyak digunakan untuk melakukan panggilan Video call yaitu aplikasi Line, dimana aplikasi Line ini merupakan aplikasi sosial media yang merupakan jejaring sosial dan fungsinya sama dengan facebook juga. Namun untuk Fiturnya sendiri line juga tak kalah  hebat dengan Facebook mesengger, yang mana juga mempunyai Fitur untuk melakukan panggilan Video call dengan member yang ikut bergabung, langsung saja di coba yah sahabat android.

4. Skype


Aplikasi selanjutnya dan sering digunakan para pengguna android untuk melakukan panggilan Video call yaitu aplikasi skype, yang mana aplikasi ini sangatlah mudah untuk digunakan dan memang basicnya untuk panggilan Video, aplikasi ini dikembangkan oleh Pihak Microsoft sebagai Raja perangkat lunak di Dunia dengan berbagai kelebihan dan juga fitur yang lengkap, Mulai dari chat dan juga video call. Aplikasi ini juga tersedia di Google playstore. 

Demikian artikel tentang 4 Aplikasi Video Call Terpopuler Zaman Sekarang Untuk Pengguna Android. Terimakasih sudah berkunjung :)