Kamis

7 Powerbank Terbaik Yang Cocok Untuk Pengguna Smartphone

7 Powerbank Terbaik Yang Cocok Untuk Pengguna Smartphone - Selamat siang sobat teknisi kali ini saya ingin berbagai informasi kepada kalian semua yang hendak mencari powerbank yang paling bagus untuk cadangan daya ketika kalian pergi kemana saja tanpa harus repot-repot mencari tempat untuk mencharge Hp anda. 

Hingga saat ini Powerbank menjadi salah satu daya tarik untuk pengguna smartphone dengan memberikan kemudahan untuk melakukan charge dengan mudah dan cepat tanpa harus pusing mencari tempat untuk mencharge semartphone anda. 

Penggunaan smartphone memang sangat berbeda dengan ponsel seperti biasanya, karena pada dasarnya sistem yang digunakan oleh smartphone android sendiri berbeda dengan ponsel seperti biasanya, Menggunakan sistem yang mirip dengan operasi Linux menjadikan semua aplikasi mudah dan support untuk dijalankan di smartphone anda.

7 Powerbank Terbaik Yang Cocok Untuk Pengguna Smartphone


banyak sekali para pengguna smartphone yang selalu menggunakan Hpnya untuk kegiatan seperti BBM, Facebookan, ngegame dan lain sebagainya, sehingga penggunaan baterai cepatlah habis.

Nah teman-teman dalam memilih powerbank itu tidak boleh sembarangan karena banyak sekali power bank yang hanya abal-abal dan menjadikan semartphone malah boros dan error, tak luput juga dari ledakan, Yang mana pada dasarnya pengisian dengan menggunakan powerbank yang tidak berkualitas arus listrik yang di alirkan tidak stabil seperti listrik.

pada umumnya, karena Powerbank merupakan alat nirkabel yang mana penggunaanya juga degan cara charge jika daya sudah habis, ada 2 jenis powerbank yang bisa anda gunakan yaitu dengan menggunakan baterai dan juga sistem charger. Kalau menurut saya lebih bagus yang sistem Charger, yang mana untuk penggunaan powerbank dengan baterai listrik yang di alirkan tidaklah sempurna dan kadang kurang stabil.

Cara Memilih Powerbank Yang Bagus dan benar :


  • Pilih sesuai dengan merx atau jenis smartphone yang kalian beli jika memungkinkan, misalnya saja (asus, Samsung, sony, Xiaomi, dan lain-lain ) cara ini untuk mengindari ketidakcocokan daya listrik yang di alirkan.
  • Pilih Powerbank yang mempunyai garansi resmi dan juga banyak digunakan oleh banyak pengguna smartphone, dengan begitu berarti kualitasnya sudah teruji dengan baik.

Nah oleh karena itu saya akan memberikan daftar-daftar powerbank yang paling bagus dan terbaik untuk anda coba, berikut daftar powerbank berkualitas yang cocok untuk smartphone anda :

Sony  CP-F5

Seperti yang saya bilang untuk membeli powerbank pilihlah yang lebih berkualitas, misalnya saja powerbank sony CP-F5 yang merupakan power bank dari vendor Sony, untuk power bank ini cukup baik dengan kapasitas yang lumayan Tinggi, untuk harganya sendiri mencapai Rp.450.000

Powerbank Mypower Probox HE1-52U1

Kemudian yang kedua adalah powerbank dari Probok, yang juga memiliki garansi selama 6 bulan dengan pengguna paling banyak setelah sony, untuk harga powerbank satu ini mencapai Rp.299.000 atau Rp.300.000.

Power bank lain yang cukup bagus untuk kalian gunakan :

  1. Hippo Power Bank Evo 5600mAh
  2. Powerbank Bravo
  3. Bcare powerbank
  4. SSK powerbank
  5. I-One powerbank
  6. Super power 
  7. Philips Powerbank

Ok sobat android smartphone itulah beberapa jenis powerbank yang menurut saya sudah cukup berkualitas sebagai cadangan daya untuk smartphone anda, perlu anda perhatikan bahwa hingga sekarang ini banyak sekali beredar Produk-produk palsu yang harus anda jauhi, karena bisa mengakibatkan kesalahan dan kerusakan fatal untuk smartphone anda. Jadi pastikan anda menjadi smart Buyer untuk mengatasi dan mengindari penipuan. Kalau menurut saya sendiri sih enakan kalau langsung charger di listrik seperti baisanya. Terimakasih sudah berkuunjung